Tracer Study

Bapak/Ibu/Saudara/Saudari yang kami hormati,

Kuesioner studi penelusuran (tracer study) ini bertujuan mengetahui kondisi lulusan Jurusan Pendidikan Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta (JPTM FT UNY) dalam jangka waktu tertentu  untuk mendapatkan berbagai informasi penting yang diperlukan dalam rangka mengembangkan jurusan ke depan.

Isian dari Bapak/Ibu selaku Alumni atau Pengguna Alumni, sangat berguna bagi kami untuk mengetahui relevansi pembelajaran di kampus dengan kebutuhan di masyarakat, baik dari segi pengelolaan akademik maupun kontribusi jurusan bagi pembangunan masayarakat secara keseluruhan.

Isian ini sungguh tidak bermaksud untuk menilai Bapak/Ibu/Saudara/Saudari secara individu, tetapi murni untuk keperluan akademik. Hasil isian ini pun juga tidak akan mempengaruhi karier Bapak/Ibu/Saudara/Saudari. Kerahasiaan data hasil isian ini juga akan kami jaga sebaik-baiknya. Oleh karena itu, diharapkan Bapak/Ibu/Saudara/Saudari dapat mengisi angket ini sesuai kondisi sesungguhnya.

Atas jasa baik dan kerjasama Bapak/Ibu/Saudara/Saudari kami ucapkan terima kasih. Semoga Allah senantiasa memberi kemudahan dan kebaikan. Aamiin.

 

SIlahkan isi kuesioner berikut.

Kuesioner Alumni

Kuesioner Pengguna Alumni